Dalam '95, satu-satunya hal yang lebih baik dari Mazda turbocharged, generasi ketiga RX-7 adalah berurutan turbocharged, generasi ketiga RX-7 yang telah menjalani pengobatan RE Amemiya. Dan di '95, Anda tidak perlu menjadi seorang penggemar rotary, tahu siapa RE Amemiya itu.
Begitu juga Phil Barone, tapi itu sebagian besar karena dia punya FD RE Amemiya sendiri diparkir di dalam garasi rumahnya. Camaro tidak tahu apa yang membuat RX-7s yang mengenakan lencana RE Amemiya begitu istimewa dan menjadi lebih bingung ketika melihat salah satu seperti Barone dengan Porsche-dikonversi end-depan transformasi yang membagi pecinta X-7.
FD Barone untuk lampu Jerman terinspirasi dari fasia Jepang, meskipun,Anda akan melakukan sendiri yang merugikan. FD ini mendefinisikan ketelitian, dan itu menunjukkan dalam 13B-REW yang telah dirombak oleh Kinerja KDR Pennsylvania dan dilengkapi dengan turbo Borg Warner S366 tunggal yang menghilangkan kompleksitas tata letak dua tingkat Mazda untuk meningkatkan dan memungkinkan untuk daya lebih banyak lagi. Di sini, Barone ini ditujukan detail pada setiap sudut FD, dari One-off guncangan pesawat yang dikembangkan oleh Broadway Suspension Static ke Advans 10,5 inci belakang yang mengisi RE Amemiya fenders dengan presisi.
Membangun ini tidak bisa dilakukan oleh orang berpengalaman semata, dan ketika Barone melanjutkan dengan mengatakan bahwa ini adalah RX-7 kelima, dan tepatnya yang satu ini datang bersama-sama sehingga tampaknya mudah mulai masuk akal. Sejak '92, ketika model generasi kedua diperkenalkan untuk model tahun '93, Barone mengatakan, ia menginginkan RX-7. Satu-satunya yang membuat dia terinspirasi adalah saat usia nya 13 tahun dan dia tidak punya uang. dia bekerja di Sebuah toko kelontong orang tuanya dan tujuh tahun kemudian berarti bahwa jarak tempuh rendah '94 adalah miliknya. "Itu FD yang sempurna," katanya, yang memperkenalkannya kepada dunia rotary bertekanan, Ia dapatkan di pameran mobil lokal. "Saya ditawari jumlah yang tepat dan mereka menjualnya," katanya. "Tapi aku tidak bisa hidup tanpa mengemudi rotary .
sekali lagi, diikuti oleh RX-7 untuk dirinya sendiri-ini salah satu '93 -hanya, sejauh ini, tampaknya menjadi yang terakhir. "Aku rindu mesin rotary dan suaranya ," katanya-lagi-yang menyebabkan membangun kelima dan terakhir yang, menurut Barone, penuh bagian yang lebih langka dari apa pun ia mengumpulkan sejauh ini. "Saya ingin mengalahkan diri untuk mudah-mudahan yang terakhir kalinya," katanya. Lagi. "Saya pergi ke bursa lelang Yahoo! Jepang tapi tidak bisa menemukan sesuatu yang cukup langka." Artinya, sampai dia datang di RE Amemiya Porsche-memenuhi-Mazda front-end yang harganya lebih dari mobil itu . Menggabungkan dengan sisa aero yang Barone pilih sendiri dan telah dimodifikasi agar sesuai bersama dengan pabrik 13B yang diperkuat dan berakhir dengan FD itu, kemungkinan besar, tidak akan dijual dalam waktu dekat.
Enam bulan Barone menunggu potongan tubuh buatan Jepang memberinya waktu yang ia butuhkan untuk menjalankan hal-hal lain. "Saya pergi dari interior satu ke eksterior lainnya dan, akhirnya, motor dibangun," katanya tentang urutan operasi yang memuncak dalam seluruh hal yang disemprotkan Lamborghini Aventador oranye. "Red? Nah. Putih? Nah. Kuning? Nah," katanya tentang apa yang sedang terjadi melalui kepalanya sebelum melihat bahwa Lambo secara pribadi, yang pada waktu ia menyadari bahwa jeruk warnanya.
Anda berpikir alam temperamental RX-7 dan rap buruk mengapa Barone bersepeda melalui begitu banyak dari mereka, tetapi Anda salah. Ia mengalami kegagalan garis vakum terkenal dengan pertama RX-7 nya, namun melanjutkan untuk membeli empat lebih. Dia tahu betapa mahal dan dicari banyak barang aftermarket yang saat ini masih terus dicari mereka. "Percayalah, di sepanjang jalan, tidak semuanya berjalan sempurna," katanya. "Kami memiliki masalah fitment dan masalah tuning, tetapi ketika Anda telah mendedikasikan orang yang bekerja pada mobil, itu akan dilakukan."
Berbicara tentang dilakukan, itu satu hal Barone. Alih-alih sebentar lagi FD, rencana untuk menukar 13B yang didorong untuk Mazda dari empat rotor, naturally aspirated 26B sudah matang. Menggabungkan dengan wajah Porsche dan warna dari Aventador, dan bahwa pria di Camaro bertanggung jawab untuk kehilangan itu.
0 komentar:
Posting Komentar